Tim Resmob Satreskrim Polres Kep. Selayar Ringkus DPO Pembunuhan di Kabupaten Bantaeng.
Sumber :
  • arsil ikhsan

DPO Kasus Pembunuhan Lintas Kabupaten Dibekuk Resmob Polres Selayar

Senin, 23 Mei 2022 - 15:30 WIB

Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan - Tim Resmob Satreskrim Polres Kepulauan Selayar Sulawesi Selatan berhasil menangkap Hendra Nur Ferdiansyah (HNF) (35) terduga pelaku pembunuhan di Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan pada tahun 2021 lalu. Terduga HNF merupakan DPO kasus pembunuhan di Kabupaten Bantaeng sejak tahun 2021 lalu.

 

"Terduga HNF adalah DPO kasus pembunuhan di Kabupaten Bantaeng sejak setahun lalu dan ditangkap oleh Unit Resmob Satreskrim Polres Selayar, setelah sebelumnya mendapat konfirmasi dari Polres Kabupaten Bantaeng," jelas Kasat Reskrim Polres Kepulauan Selayar, IPTU. Acang Suryana SH. 

 

Terduga HNF ditangkap pada hari Senin (23/5/2022) di dusun Kayu Panda Desa Binanga Somba Kecamatan Bontosikuyu, dimana HNF bersembunyi. 

 

Saat dilakukan penangkapan, HNF sempat melakukan perlawanan hingga anggota resmob dan pelaku sempat berkelahi diaspal depan rumahnya, namun berhasil dilumpuhkan dan digiring ke Mapolres Selayar, jelas IPTU. Acang. Saat ini pelaku diamankan di rutan Polres Kep Selayar untuk selanjutnya akan dijemput oleh Polres Kabupaten Bantaeng, jelas IPTU. Acang Suryana, Kasat Reskrim Polres Kepulauan Selayar. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:09
02:08
26:44
05:12
04:55
03:10
Viral