Kajati Sulsel Kunjungi Kepulauan Selayar (Jumat, 3/6/2022)..
Sumber :
  • Tim Tvone-Arsil Ihsan

Kajati Sulsel Tekankan Tingkatkan Pelayanan Hukum ke Warga Pulau Selayar

Jumat, 3 Juni 2022 - 18:15 WIB

Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Sulawesi Selatan, Raden Febrytrianto, melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Kepulauan Selayar Kamis hingga Jumat (3/6/2022).

"Sebagai Kajati Sulsel, saya ingin melihat langsung situasi dan kondisi jajaran di masing-masing wilayah diantaranya di Kepulauan Selayar, baik itu kinerjanya, sumber daya manusianya dan juga memberikan semangat untuk mereka agar lebih giat lagi," jelas Raden Febrytrianto.

 

Kajati Sulsel juga menekankan agar jajaran Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar dapat mengedepankan pelayanan hukum secara maksimal terhadap masyarakat di Kepulauan Selayar.

"Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi kejaksaan, secara khusus dalam hal penegakan hukum," lanjut Raden Febrytrianto.

Selain itu Kejaksaan Tinggi Sulsel juga berupaya menjaga kinerjanya sebagai penegak hukum agar memperoleh wilayah birokrasi yang bebas korupsi.

"Kami juga memberikan dorongan-dorongan ke depan buat teman-teman di Kantor Kejaksaan Negeri Selayar agar berkinerja lebih baik kedepan," pungkas Kajati Sulsel.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral