Tenda Pengungsian Korban Gempa Mamuju di Stadion Manakarra.
Sumber :
  • Gusni Kardi

Tak Layak Ditempati Akibat Terendam Banjir, Ratusan Korban Gempa Mamuju Tinggalkan Tenda Pengungsian di Stadion Manakarra

Senin, 13 Juni 2022 - 01:38 WIB

Mamuju, Sulawesi Barat - Hujan deras yang mengguyur Mamuju, Sulawesi Barat pada  Minggu (12/06/2022) mengakibatkan tenda pengungsian korban gempa Mamuju dengan magnitudo 5,8 terendam banjir. Akibatnya ratusan korban gempa memilih untuk meninggalkan posko tenda pengungsian di Setadion Manakarra ini, karena sudah tak layak ditempati.

Dari ratusan orang warga yang menggungsi hingga hari ke 5 pasca gempa magnitudo 5,8 yang mengguncang kota Mamuju di Stadion Manakarra, terlihat pada Minggu (12/6/2022) malam ini hanya beberapa orang yang masih bertahan di tenda pengungsian.

Sebahagian besar warga yang mengungsi di Stadion Manakarra, memilih pulang kerumah mereka masing-masing karena tenda pengungsian terendam banjir dan tak layak untuk ditempati.
 
Menurut Amrin, korban gempa yang masih bertahan di tenda pengungsian Stadion Manakarra, kondisi lokasi pengungsian yang terendam banjiran akibat hujan deras sejak siang hari hingga malam ini, sudah tidak layak lagi untuk ditempati.
 
"Air banjir sudah menggenangi tenda pengungsian, ketinggian air banjir di tenda pengungsian mencapai mata kaki orang dewasa," kata Amrin pada tvOnenews.com.
Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral