Bayi kembar empat yang menjalani perawatan incubator di RS Setia Bunda Konawe (15/6/2022).
Sumber :
  • Erdika

Bayi Kembar 4 di Konawe, Sang Ayah Mengaku Awalnya Tak Percaya

Rabu, 15 Juni 2022 - 15:32 WIB

Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara - Warga di Kabupaten Konawe dihebohkan dengan lahirnya bayi kembar empat oleh seorang ibu Warga Asal Kolaka Timur di Rumah Sakit Setia Bunda, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Rabu (15/6/2022).

“Kami itu hari di USG sama beliau dokter Adi dan beliau mengatakan ini janin kembar ada dua kantong berarti isinya semua ada empat,” kenang sang ayah, Ketut Darma.

Empat bayi mungil pasangan Made Pariani dan Ketut Darma itu kini sedang menjalani perawatan di ruang inkubator dalam kondisi selamat.

Sang ayah, Ketut Darma mengaku awalnya tidak percaya jika istrinya akan melahirkan empat bayi sekaligus. Namun setelah menjalani Ultrasonografi atau USG di usia kandungan empat bulan, dirinya baru mulai diyakinkan oleh dokter.

Ketut Darma juga bercerita jika memang pihak keluarganya memiliki riwayat atau gen kembar namun hanya sebatas kembar dua.

“Dokter pernah tanya saya soal apakah ada riwayat di keluarga yang kembar, saya bilang iya tapi hanya kembar dua,” sambungnya.

Orangtua dari bayi mungil ini hanya bisa berharap agar anaknya selalu diberi Kesehatan hingga kondisi berat badannya naik seperti bayi yang baru lahir pada umumnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral