Kondisi korban masih lemas dan trauma pasca viral video pengeroyokan.
Sumber :
  • Rais Sahabu

Korban Pengeroyokan yang Videonya Viral di Sebuah Kamar Hotel di Makassar, Mulai Membaik, Pelaku Terancam 7 Tahun Penjara

Selasa, 21 Juni 2022 - 08:23 WIB

Makassar, Sulawesi Selatan, - Pasca pengeroyokan terhadap perempuan di salah satu kamar hotel yang videonya diviralkan salah satu terperiksa, kondisi korban pengeroyokan sudah mulai membaik, meski bekas lebam kebiru-biruan masih terlihat di wajah korban, Senin malam (20/6/2022).

"Untuk kondisi terakhir kemarin saya ketemu si korban, sudah mulai membaik tapi mukanya agak ada kebiru biruan sampai saat ini korban sudah mulai membaik, ada salah satu terlapor di bawah umur kita tetap komunikasikan dengan tim PPA. Ini kita sangkakan pasal 170 ya, paling 7 Tahun," ucap Kapolsek Panakkukang, Kompol Abdul Azis.

Pasca viralnya video rekaman aksi penganiayaan hingga melucuti pakaian korban, yang terjadi di sebuah Hotel di Jalan Pengayoman, kecamatan Panakkukang, kota Makassar, Sulsel yang terjadi pada Kamis dinihari (16/6/2022).

Polisi telah menangkap Delapan orang, empat orang Lelaki ditangkap di kabupaten Maros, sementara tiga perempuan dan satu lelaki ditangkap saat bus yang mereka tumpangi berada di wilayah Jalan Poros Trans Sulawesi, Desa Pendolo, Kecamatan Pamona Selatan, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral