Polisi evakuasi korban.
Sumber :
  • Tim tvOne/Muhammad Noer

Tega Banget! Ayah Bunuh Anak Kandung Pakai Balok di Makassar, Pelaku Tersinggung Dibilang Nyusahin

Kamis, 23 Juni 2022 - 19:42 WIB

Makassar, Sulawesi Selatan - Seorang ayah bernama Rahman (70) di Makassar, tega membunuh anaknya kandungnya sendiri Rusli (42) dengan balok kayu lantaran pelaku tidak terima ditegur dan dicaci maki oleh korban.

Kasus tersebut berawal saat pelaku yang baru datang dari kampung halamannya di kabupaten bone sulsel disambut dengan kata-kata menyinggung pelaku tersebut. Kamis (23/6/2022). Pelaku pun memukul tengkuk korban dengan balok kayu saat sedang tidur.

"Penganiayaan ini bermula ketika ayahnya kembali dari kampung halamannya di kabupaten bone sulsel, saat berada di rumahnya di jalan sinassara tersebut bertemu dengan anaknya korban tersebut, korban pun mengatakan kepada pelaku "kau ini bikin susah-susah saja datang di rumah ini', kemudian terjadi percekcokan dan pada pagi harinya setelah si ayah atau pelaku ini pulang dari shalat subuh melihatnya anaknya yakni korban sementara tidur di kursi. maka pelaku pun mengambil balok berukuran 12 x 12 centimeter dengan panjang 1 meter dengan memukulkan kepala anaknya sebanyak lima kali hingga tewas." ujar Kapolsek Tallo Kompol Badollahi.

Usai membunuh korban, pelaku langsung datang ke Polsek Tallo, Makassar untuk menyerahkan diri. Selain membekuk pelaku, petugas juga turut menyita barang bukti balok kayu yang dipenuhi bercak darah korban.

"Pihak keluarga yang mengetahui kejadian tersebut, kaget saat pelaku keluar dari kamar dengan mengganti baju tiba-tiba menemui cucunya, dan pelaku pun meminta cucunya untuk melihat kondisi korban usai memukul korban tersebut." ucap cucu pelaku, Andriani.

Saat ini pelaku ditahan dan di lakukan pemeriksaan pelaku terkait penganiayaan pelaku terhadap korban hingga tewas tersebut. Polsek Tallo juga terus menyelidiki kasus pembunuhan tersebut. (mnr/ebs)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
01:47
Viral