Polda Sulut gelar Pekan Disiplin serentak jelang hari Bhayangkara ke-76.
Sumber :
  • Tim Tvone-Marwan Diaz

Jelang Hari Bhayangkara ke-76, Polda Sulut Gelar Pekan Disiplin Serentak

Jumat, 24 Juni 2022 - 16:56 WIB

Manado,Sulut – Polda Sulawesi Utara (Sulut) menggelar pekan disiplin secara serentak di Polresta dan Polres jajaran dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022. Sementara itu, Kapolda Sulut mengatakan, ada beberapa sasaran dalam Pekan Disiplin ini.

“Sasaran Pekan Disiplin antara lain, kerapian dan kebersihan Mako, kesiapan anggota, sikap tampang, pakaian atau seragam, maupun perlengkapan lainnya, termasuk kerapian dalam memelihara peralatan,” ujar Irjen Pol Mulyatno, Jumat (24/6/2022) siang, di Mapolda Sulut.

Tak tanggung-tanggung, Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno pun menugaskan para pejabat utama Polda Sulut sebagai Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) Pekan Disiplin untuk turun langsung ke Polresta dan Polres jajaran sesuai jadwal yang telah ditentukan, mulai 24 Juni ini.

Terdapat dua Pamatwil yang melaksanakan Pekan Disiplin dimasing-masing Polresta dan Polres jajaran, turut didampingi dua personel Bidang Propam Polda Sulut.

Hal tersebut, lanjut Irjen Pol Mulyatno, tentunya untuk mendukung pelaksanaan operasional tugas Polri.

“Kalau personel dan Makonya sudah siap, pasti operasionalnya pun akan berjalan dengan baik sesuai dengan harapan,” katanya.

Irjen Pol Mulyatno menjelaskan, jika ditemukan hal-hal yang menjadi sasaran tersebut, tentunya akan diberikan sanksi, baik dari yang paling ringan yaitu teguran kemudian tindakan disiplin.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral