Donasi tvOne untuk dua siswa di Kabupaten Bone yang harus menempuh perjalanan jauh di tengah hutan untuk ke sekolah.
Sumber :
  • aris munandar

TvOne Berikan Bantuan Dana Kepada Siswa di Bone Yang Harus Berjalan Kaki Lima Jam Untuk Kesekolah

Minggu, 26 Juni 2022 - 13:17 WIB

Bone, Sulawesi Selatan – Sebuah kisah pilu menggambarkan perjuangan keras demi mengejar cita-cita, bocah siswa SD di Kabupaten Bone, yang merupakan kakak beradik Yudding (12) dan Nursabbi (11), mereka rela menempuh perjalanan sejauh kurang lebih 7 (tujuh) kilometer, dengan berjalan kaki melewati hutan belantara setiap harinya. 

 

Bantuan dana dari tvOne untuk kedua siswa ini, diserahkan melalui kepala Desa Tapong, disekolahnya SD INPRES 5/81 desa Tapong Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Bone Sulawesi Selatan.

 

Bantuan dana untuk Yudding dan Nursabbi bocah warga lereng Gunung Camara, Desa Tapong, Kecamatan Tellulimpoe, diharapakan dapat bermanfaat dengan sebaik-baiknya.

 

"Selain Yudding dan Nursabbi Ada 2 orang siswa lagi dari dekat lokasi mereka yang juga berjalan kaki setiap hari ke sekolah. Biasanya mereka berangkat jam 2 atau jam 3 subuh untuk sampai tepat waktu di sekolah, saya selaku Kepala Desa Tapong sangat berterimah kasih atas batuan dana dari tvOne untuk siswa-siswi kami," ujar Ridwan, Kepala Desa Tapong, Minggu (26/6/2022).

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral