Seorang mahasiswi Universitas Kristen Indonesia Paulus, Toraja, Sulawesi Selatan ditemukan tewas usai diduga melompat dari lantai enam Graha Pena di jalan Urip Sumiharjo, Makassar, Rabu (29/6/2022).  .
Sumber :
  • Tim Tvone-Abdullah Dg Sirua

Diduga Melompat dari Lantai 6 Graha Pena, Mahasiswi UKI Paulus Ditemukan Tewas  

Rabu, 29 Juni 2022 - 13:52 WIB

Makassar, Sulsel - Seorang mahasiswi Universitas Kristen Indonesia Paulus, Toraja, Sulawesi Selatan ditemukan tewas usai diduga melompat dari lantai enam salah satu gedung di jalan Urip Sumiharjo, Makassar.

"Iya kami dari Polsek Panakkukang Makassar menerima laporan dari masyarakat tepat jam 6.30 Wita yaitu telah ditemukan seorang mayat yang berjenis kelamin perempuan yang TKP nya di Graha Pena Makassar. Diduga korban lompat dari lantai 6, namun demikian motif untuk sementara kami lagi lidik,” ujar Kapolsek Panakkukang, Kompol Abdul Azis, Rabu (29/6/2022).

Sejumlah pekerja di salah satu gedung bertingkat di jalan Urip Sumiharjo Makassar , dibuat geger dengan penemuan mayat seorang perempuan yang tergeletak di halaman samping gedung Graha Pena, Makassar.

Foto : Tim Forensik Biddokkes Polda Sulsel

"Korban identitasnya adalah Roselyn Pabaru Patadang umur 21 tahun yang merupakan seorang mahasiswi Universitas Kristen Indonesia Paulus, di Sulawesi Selatan. Di Graha Pena ini dia melaksanakan kuliah praktik di salah satu ruangan di lantai 3", tambah Kapolsek Panakkukang Makassar.

“Di Graha Pena ini adalah melaksanakan kuliah praktik di salah satu perkantoran di lantai tiga, untuk sementara kami masih lidik apakah dia lompat, jatuh atau bagaimana sementara kami lidik, yang jelas sesuai rekaman CCTV dia terakhir keluar dari lantai enam,” ujar Kompol Abdul Azis.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral