Terungkap, Mayat di Pantai Kayu Angin Kolaka Merupakan Korban Pembunuhan.
Sumber :
  • Erdika Mukdir

Terungkap, Mayat di Pantai Kayu Angin Kolaka Merupakan Korban Pembunuhan

Kamis, 30 Juni 2022 - 15:31 WIB

Sulawesi Tenggara - Kematian staf Pengadilan Agama (PA) Kabupaten Kolaka, Firdaus (37) yang ditemukan tewas di Pantai Kayu Angin, Desa Liku, Kecamatan Samaturu pada beberapa waktu lalu akhirnya terungkap. Mayat tersebut merupakan korban pembunuhan yang dilakukan oleh seseorang berinisial Z hanya karena motif asmara.

"Korban dibunuh oleh pelaku inisial Z dengan menggunakan sebuah badik karena persoalan asmara," ujar Kapolres Kolaka, AKBP Saiful Mustofa, Kamis (30/6/2022).

Peristiwa pembunuhan itu bermula saat korban Firdaus bersama seorang perempuan bernama Iin berada di kawasan kuliner, sekitar pantai tersebut. Tiba-tiba, ada yang melihat keduanya dan melaporkan mereka kepada pelaku Z, kekasih Iin.

Pelaku Z pun pergi di tempat tersebut. Setibanya di sekitar pantai, Z yang cemburu memukul kekasihnya. Dia juga beradu mulut dengan Firdaus.

Tak sampai disitu, keduanya saling beradu dan berkelahi di tepi pantai yang tengah surut.

"Pelaku Z mengeluarkan badik lalu menusuk korban di bagian perut," ungkap Saiful.

Akibatnya, korban Firdaus menjerit kesakitan dan nyawanya tidak bisa diselamatkan. Usai kejadian, pelaku Z kabur dan melarikan diri Sulawesi Selatan (Sulsel).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral