Ilustrasi - Geng Motor.
Sumber :
  • Idris Tajannang

Sial, Dua Anggota Geng Motor di Gowa Nyaris Tewas Dihajar Massa Usai Serang Rumah Warga Motorpun Ikut Dibakar

Senin, 11 Juli 2022 - 03:33 WIB

Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan - Jangan ganggu singa yang sedang tidur, pribahasa ini yang menimpa dua remaja diduga anggota geng motor bernasib sial di Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan.

Dua remaja angggota geng motor itu bernama Aras warga Jalan Beringin, Kelurahan Tombolo, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa dan Bagas (18) tahun Warga Jalan Budaya, Kompleks PDAM, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa.

Keduanya bonyok bahkan nyaris tewas dihakimi massa akibat melakukan penyerangan Rumah dan Warga di Kelurahan Pangka Binanga, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, secara membabi-buta menggunakan Balok kayu, batu, Busur dan juga senapan angin.
 
Kata salah seorang warga Daeng Ngerang yang rumahnya diserang oleh kelompok Geng Motor itu mengaku jika sekelompok geng motor dari arah Timur datang dan menyerang rumah secara membabi-buta.
 
"Dari arah timur, mereka datang (kawanan Geng motor itu), lalu menyerang 3 rumah, secara membabi-buta, termasuk rumah saya etalasenya rusak"Cerita Ungkap Daeng Ngerang Saat di temui. Minggu (10/7/22).
Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:00
01:35
02:53
03:01
04:40
01:09
Viral