Ilustrasi - Geng Motor.
Sumber :
  • Idris Tajannang

Sedang Asik Nongkrong, Lima Remaja di Takalar Diserang Geng Motor Satu Orang Terluka Akibat Terkena Dua Anak Panah

Rabu, 20 Juli 2022 - 01:44 WIB

Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan - Sebanyak lima orang remaja yang sedang asik nongkrong di lokasi Ruko Kembar di jalan Poros Galesong, Desa Kalukuang, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, diserang puluhan Geng motor menggunakan anak panah jenis busur.

Salah satu dari lima orang yang diserang geng motor tersebut terkena busur di lengan kanan dan betis bagian kanan hingga terpaksa rujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Hadji Padjonga Deng Ngalle Kabupaten Takalar, meskipun sebelumnya sudah dilarikan ke Puskesmas Galesong.

Salah satu saksi mata mengaku, jika lima orang remaja yang sedang asik nongkrong di ruko Kembar itu, tiba tiba diserang oleh sekelompok geng motor.
 
"Tadi itu saya di warkop tua duduk sama teman teman, tiba tiba ada dua orang lari masuk kedalam warkop dari arah ruko, katanya di serang geng motor," jelas Iksan Saat di konfirmasi via telepon pada Selasa (19/07/22) malam.
 
"Sementara tiga orang temannya tinggal di ruko saat diserang menggunakan busur, beruntung ada meja di sana, sehingga meja itu dijadikan pelindung, Satu orang terkena busur di lengan kanan dan di betis bagian kanan, korban atasnama Candra," sambungnya.
Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:15
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
Viral