Korban tengah menjalani pemeriksaan di Unit Satreskrim Polresta Kendari.
Sumber :
  • Tim Tvone-Erdika Mukdir

Mahasiswi Universitas Haluoleo Kendari Polisikan Dosennya dengan Dugaan Pencabulan

Rabu, 20 Juli 2022 - 12:07 WIB

Peringatan (trigger warning): Artikel ini mengandung konten eksplisit tentang kekerasan seksual yang dapat memicu kondisi emosi dan mental pembaca. Kami menyarankan untuk tidak meneruskan membacanya jika mengalami kecemasan dan segera meminta bantuan professional

Kendari, Sulawesi Tenggara - Oknum dosen di Universitas Haluoleo (UHO) inisial BA diduga mencabuli seorang mahasiswi inisial R (22). Modus dosen tersebut adalah berpura-pura meminta mahasiswi itu untuk membawakan rekapan nilai di rumahnya.

"Kita sudah mintai keterangan dari korban dan terduga pelaku akan segera kami panggil," tegas Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi, Rabu (20/7/2022).

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi membenarkan adanya aduan tersebut dan tertuang dalam Nomor B/789/VII/2022/Reskrim pada tanggal 18 Juli 2022. Atas aduan itu, penyidik mulai mengumpulkan alat bukti berupa keterangan saksi baik mendengarkan keterangan dari korban maupun dari terduga pelaku.

Kasus dugaan pencabulan itu dilakukan oleh BA kepada korban R sebanyak dua kali.

Awalnya, pada Minggu (17/7), korban R diminta untuk membawakan rekapan nilai di rumah si dosen tersebut yang terletak di Perumahan Dosen, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari.

"Saya dipanggil bawakan rekapan nilainya teman-teman ku di rumahnya. Dia minta saya datang sendiri dengan alasan jangan sampai  bocor sama teman-temannya yang lain tetapi saya ajak temanku dari Penjaskes inisial RF yang temani," ujar R.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral