3 orang korban yang terjebak didalam sumur tua, 1 meninggal 2 orang kritis, di Dusun Tokka, Desa Bissoloro, Kecamatan Bungaya, Kabupaten Gowa..
Sumber :
  • Tim Tvone-Idris Tajannang

Seorang Warga Tewas akibat Terjatuh ke Dalam Sumur Tua, Sementara 2 Orang Lainnya Kritis

Kamis, 21 Juli 2022 - 08:52 WIB

Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan - Seorang warga Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, terjatuh ke dalam sumur tua sedalam 8 meter hingga meninggal dunia. Kejadian naas itu menimpa Daeng Nojeng (60) warga di Dusun Tokka, Desa Bissoloro, Kecamatan Bungaya, Kabupaten Gowa.

"Awalnya itu, Daeng Nojeng membongkar penutup sumur yang sebelumnya ditutup menggunakan semen cor, tidak tau kenapa tiba tiba terjatuh," kata Siriwa, warga yang berada tidak jauh di lokasi kejadian.

Peristiwa ini terjadi pada Rabu (20/7/2022), sekitar pukul 15.30 Wita, di mana saat itu korban sedang membongkar penutup sumur yang sebelumnya ditutup dengan menggunakan semen cor.

Namun karena tidak berhati-hati saat membongkar penutup sumur yang sudah mulai terbuka, korban tiba-tiba terjatuh ke dalam sumur tua tersebut yang diperkirakan sedalam 8 meter.

"Menyaksikan Daeng Nojeng terjatuh, salah satu korban lainnya bernama Praka Rahman Lili (40) yang berniat menolong dengan cara turun ke dalam sumur menggunakan alat seadanya, namun pas di bawah sumur tiba tiba lansung tidak sadarkan diri seperti kekurangan oksigen," sambung Siriwa.

Ansar (30) Salah satu warga yang juga menyaksikan kejadian itu, mencoba membantu dan memilih turun ke sumur dengan maksud menyelamatkan keduanya dibantu oleh warga.

Namun sayangnya, Ansar yang turun ke sumur tua itu, justru bernasib sama dengan Praka Rahman Lili, yang juga tidak sadarkan diri.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral