Keluarga korban pingsan.
Sumber :
  • Tim Tvone-Joni bane tonapa

4 Orang jadi Korban Kebakaran Rumah di Londa, Sejumlah Keluarga Hiteris

Sabtu, 6 Agustus 2022 - 10:54 WIB

Toraja Utara, Sulawesi Selatan – Peristiwa Kebakaran yang melanda sebuah rumah di jalan poros menuju objek wisata Londa, Lembang Sangbua, Kecamatan Kesu, Kabupaten Toraja Utara, Provinsi Sulawesi Selatan, Jumat  (5/8/2022) tengah malam tadi, membuat sejumlah keluarga korban histeris setelah mengetahui 4 orang penghuni rumah tewas terbakar.

"Sempat ada seorang warga yang berusaha menyelamatkan korban, namun karena tiupan angin sangat kencang membuat api begitu cepat membesar, sehingga korban tak bisa diselamatkan," tegas Antonius Randan, Kepala Lembang Sangbua.

Lebih lanjut Antonis Randan menjelaskan bahwa, ketiga korban yang merupakan ibu dan anak ditemukan di sudut kamar, sementara satu orang lainnya yang merupakan mertua korban ditemukan di kamar lainnya.

Foto : Keluarag korban menangis histeris

"Korban yang merupakan anak dan ibu ditemukan di sudut kamar, sementara mertuanya di kamar lain, setelah diperiksa kepolisian, korban kemudian dibawa ke rumah sakit Pongtiku," terang Antonius yang saat dikonfirmasi tengah membantu warga lainnya membersihkan sisa-sisa kebakaran.

Sementara 4 jenazah korban kebakaran bernama Aprilia Sheila umur 4 tahun, Noviani Nova umur 33 tahun, Aprilia Seril umur 5 bulan, Ne' Sheila umur 60 tahun saat ini tengah dijemput sejumlah keluarganya ke Rumah Sakit Umum Daerah Pongtiku untuk disemayamkan dirumah duka, sambil menunggu pihak keluarga sebelum dikebumikan. (jbt/ask)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral