Warga Komplek perumahan di Kelurahan Tombolo, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, di gegerkan dengan penemuan Orok Bayi di got depan rumah warga yang kepala dan tubuhnya terpisah, Jumat (12/08/22)..
Sumber :
  • Tim Tvone-Idris Tajannang

Warga Komplek Perumahan Mewah di Gowa Digegerkan dengan Temuan Orok Bayi dalam Got

Jumat, 12 Agustus 2022 - 15:15 WIB

Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan - Warga komplek perumahan di Kelurahan Tombolo, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, di gegerkan dengan penemuan orok bayi di got depan rumah warga yang kepala dan tubuhnya terpisah, Jumat (12/08/22). Saksi mata mengungkap jika penemuan orok bayi itu pertama kali dilihatnya saat sedang membuang sampah di depan rumahnya.

"Sekitar pukul 9:30 Wita, saya keluar rumah untuk membuang sampah, nah pas depan rumah, saya melihat di bawah got ada sesosok bayi yang kepala dan tubuhnya terpisah,” ungkap Fauzan, saksi yang pertama kali melihat jasad bayi tersebut.

Tak berselang lama, sejumlah petugas kepolisian Polsek Somba Opu dan Satreskrim Polres Gowa, lansung menuju lokasi penemuan orok bayi.

"Setelah itu, saya lansung sampaikan ke pemerintah setempat, lalu melapor ke polisi terdekat,” sambungnya.Saat tiba di lokasi, polisi lansung memasang garis polisi guna memudahkan pihak kepolisian melakukan olah TKP. Tim Inafis Polres Gowa dan Tim DVI Dokpol Biddokkes Polda Sulsel, diturunkan untuk olah TKP.

Setelah sekitar 2 jam lakukan olah TKP, jasad bayi tersebut kemudian dibawa ke kantor Biddokkes Polda Sulsel untuk pengambilan sampel DNA. Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Gowa, AKP Burhan mengungkap jika kasus ini dalam proses penyidikan. Ia membenarkan jika orok bayi itu ditemukan di bawah got depan rumah warga.

"Benar ada bayi sekitar 3 sampai 5 bulan yang ditemukan di bawah got depan komplek perumahan mewah, sementara kita melakukan penyelidikan,” ungkap AKP Burhan.

"Orok bayi yang di temukan berjenis kelamin laki-laki, kepala sama badan terpisah,” sambungnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral