Pembagian 10 ribu bendera, di landmark Mamuju City, Sulbar..
Sumber :
  • Tim Tvone-Gusni Kardi

Sambut HUT RI Ke 77 Pemkab Mamuju Bagikan 10 Ribu Bendera

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 12:57 WIB

Mamuju, Sulawesi Barat - Sambut HUT RI yang ke 77, pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mamuju, Sulawesi Barat, (Sulbar), Sabtu (13/08/2022) membagikan 10 ribu bendera merah putih kepada warga Mamuju

"Pembagian bendera secara gratis ini merupakan bentuk komitmen kecintaan kepada negara. Jangan tanyakan apa yang kita dapatkan pada negara tetapi apa yang kita telah berikan kepada negara," kata Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi dalam sambutannya. 

Penyerahan bendera merah putih gratis tersebut diserahkan langsung Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi. Bendera merah putih tersebut diserahkan secara simbolis kepada Camat Mamuju, Kapolsek Mamuju, Danramil Mamuju dan ke beberpa lurah yang ada di Kabupaten Mamuju. 

Pembagian bendera merah putih sebanyak 10 ribu lembar di landmark Mamuju City meriah karena kehadiran siswa SD sekabupaten Mamuju. Dalam pembagian bendera tersebut juga diikuti oleh pemuda pemudi berbaju adat Mamuju. 

Dalam sambutannya, Bupati Mamuju mengatakan, pembagian bendera merah putih secara gratis kepada warga Mamuju, merupakan bentuk dukungan kepada pemerintah pusat yang memprogramkan pembagian bendera merah putih sebanyak 10 juta bendera. 

"Semoga gerakan ini menjadi motivasi untuk bangkit setelah mengalami musibah," tutup Sutinah Suhardi dalam sambutannya.(gki/ask) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral