Korban Perahu Hanyut ditemukan selamat dan dibawa ke pelabuhan Benteng Selayar..
Sumber :
  • arsil ikhsan

2 Hari Hanyut, Dua Nelayan Warga Selayar Yang Hanyut Diperairan Pulau Polassi Ditemukan Selamat

Minggu, 28 Agustus 2022 - 21:39 WIB

Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan - Dua warga Desa Labuang Pamajang, Kecamatan Pasimasunggu Kepulauan Selayar Sulawesi Selatan yang hanyut diperairan laut Pulau Polassi sejak Sabtu siang kemarin, hari ini Minggu (28/8/2022) sore ditemukan selamat oleh kapal yang melintas diperairan sebelah barat Pulau Selayar. 

 

"Kedua korban selamat masing-masing Zaharuddin dan Khaerudin, keduanya diselamatkan oleh kapal yang melintas dan langsung dibawa ke pelabuhan Benteng Selayar pada Minggu malam ini," jelas Saiful Arif, Wakil Bupati Kepulauan Selayar. 

 

Setibanya dipelabuhan kepada mereka dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh Tim Medis dan PMI selanjutnya akan dikembalikan ke kampung halamannya di Pulau Jampea, jelas H. Saiful Arif, Wakil yang ikut menjemput kedatangan kedua korban didermaga Benteng Selayar.

 

Kapal yang melintas dan menolong kedua warga Selayar ini sementara berlayar dari Bima, Nusa Tenggara Barat  tujuan Makassar. Dalam perjalanan disebelah barat bagian selatan Pulau Selayar, menemukan kedua korban sementara terapung-apung di lautan..

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
01:09
Viral