Petugas mengevakuasi mayat dari depan Kantor Gubernur Sulawesi Barat (29/8/2022)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Gusni Kardi

Penemuan Mayat di Depan Kantor Gubernur Sulawesi Barat Gegerkan Warga

Senin, 29 Agustus 2022 - 10:22 WIB

Mamuju, Sulawesi Barat - Penemuan sesosok mayat pria di dalam semak-semak depan kantor Gubernur Sulawesi Barat menggegerkan warga sekitar. Korban ditemukan oleh seorang pengembala sapi dalam posisi terlentang.

Kapolsek Muju,  AKP Nurdin, mengatakan korban diduga meninggal pada malam hari. Namun penyebab kematian korban belum diketahui pasti. 

"Kondisi tubuh korban tidak ditemukan luka bekas senjata tajam atau luka bekas benda tumpul," kata Nurdin, yang ditemui wartawan di lokasi penemuan mayat. 

Untuk mengetahui penyebab kematian korban, tim Identifikasi Polresta Mamuju melakukan olah TKP. Dari hasil olah TKP polisi menemukan KTP korban dan sepatu boot di samping korban terlentang. 

Dari identitas yang ditemukan diketahui korban bernama Rusli (23), berasal dari Desa Muara Jawa Ulu, Kecamatan Muara Jawa, Kabupaten Kutai Karta Negara, Kalimantan Timur (Kaltim). 

Usai melakukan olah TKP, korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Mamuju.

"Korban di Rumah Sakit Bhayangkara, akan dilakukan autopsi. Hal itu dilakukan untuk mengetahui penyebab kematian korban," kata Nurdin pada wartawan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral