Daeng Tiro (68) seorang lansia asal Desa Ujung Baji, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, ditemukan membusuk didalam sumur di tengah sawah setelah 3 hari hilang..
Sumber :
  • Tim Tvone-Idris Tajannang

Tiga Hari tidak Pulang ke Rumah Kakek 68 Tahun di Gowa Ditemukan Tewas Membusuk

Kamis, 1 September 2022 - 09:35 WIB

Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan - Warga Desa Makio Baji, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria lansia di dalam sebuah sumur di tengah sawah dalam kondisi sudah membusuk, Rabu (31/08/22).

Kata Mustari Daeng Jalling yang masih memiliki hubungan keluarga dengan korban menuturkan jika, jenazah Daeng Tiro ditemukan di dalam sumur dalam kondisi jongkok. "Jadi saat ditemukan, jenazahnya Daeng Tiro ditemukan di dalam sumur dalam kondisi jongkok menghadap ke barat," kata Mustari Daeng Jalling keluarga korban.

Kakek lansia tersebut diketahui bernama Daeng Tiro (68), warga Desa Makio Baji, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa. Mayat korban ditemukan oleh pihak keluarganya sendiri setelah dicari selama 3 hari.

Mustari juga menjelaskan jika korban sudah 3 hari tiga 3 malam tidak pulang pasca meninggalkan rumahnya pada hari Minggu, (28/8/2022) lalu.

Karena tidak ada kabar dari sanak keluarga yang kerap dikunjungi korban, akhirnya keluarga korban melakukan pencarian ke sejumlah tempat yang diketahui sering dikunjungi korban.

Namun betapa kagetnya, pihak keluarga justru menemukan korban tewas dalam kondisi membusuk di dalam sumur yang letaknya di tengah sawah.

"Kita temukan korban di bawah sumur sudah membusuk," ungkap Mustari.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:09
03:03
02:36
08:00
01:49
09:04
Viral