Andi Swandi Bahar, PNS Sinjai yang bertingkah arogan dijemput polisi di rumahnya.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com/Andi Rahmat

Ditangkap Polisi di Rumah, PNS Sinjai yang Tendang Sepeda Motor Perempuan Sempat Merokok Dulu Sebelum Dibawa ke Polres, Duduk Santai di Sebelah Polisi

Kamis, 15 September 2022 - 12:02 WIB

Sinjai, Sulawesi Selatan - Ditangkap Polisi di Rumah, PNS Sinjai yang Tendang Sepeda Motor Perempuan Sempat Merokok Dulu Sebelum Dibawa ke Polres, Duduk Santai di Sebelah Polisi

Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) bernama Andi Swandi Bahar kini tengah menjadi perbincangan panas setelah videonya tendang sepeda motor seorang perempuan, Kamis (15//9/2022).

Buntut sikap arogannya, tak lama setelah PNS bernama Andi Swandi Bahar itu viral karena tendang sepeda motor seorang perempuan, dia langsung dijemput polisi untuk dimintai keterangan.

Adapun sebuah foto yang didapat Tvonenews.com, memperlihatkan PNS yang bertingkah arogan bernama Andi Swandi Bahar itu tengah merokok di sebelah polisi yang menjemputnya.

Menurut keterangan, foto PNS bernama Andi Swandi Bahar tengah merokok itu adalah momen saat dia dijemput polisi di rumahnya.

Adapun Andi Swandi Bahar tampak mengenakan kaus berwarna hijau muda, dan bercelana jins yang tampak sobek di bagian lutut.

Buntut sikapnya yang arogan karena tendang sepeda motor seorang perempuan, PNS Sinjai bernama Andi Swandi Bahar itu kini resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Adapun Kapolres Sinjai, AKBP Rachmat Sumekar kepada tvonenews.com mengatakan, PNS Sinjai yang bertingkah arogan, Andi Swadi Bahar itu dikenakan pasal perlindungan anak.

"Pelaku sudah kami tetapkan sebagai tersangka," kata Rachmat, Rabu, (14/09/2022).

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral