Peserta mengikuti lomba Tilawah Al-Quran.
Sumber :
  • Antara

Pemprov Sulsel Buka Pendaftaran Online Peserta MTQ Korpri Nasional

Kamis, 22 September 2022 - 05:04 WIB

Jakarta, tvOne

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan membuka pendaftaran secara daring untuk seleksi calon peserta MTQ VI Korpri Tingkat Nasional Tahun 2022 di Sumatera Barat, 6-13 November 2022.

Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi Kepegawaian, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulawesi Selatan Bustanul Arifin di Makassar, Rabu, mengingatkan seluruh ASN untuk segera mendaftarkan diri sebelum ditutup dua hari ke depan.

Sampai saat ini ada sebanyak 73 orang aparatur sipil negara (ASN) telah terdaftar dari 24 kabupaten-kota se-Sulawesi Selatan.

"Pendaftarannya ini kita awali dengan bersurat ke kabupaten-kota. Jadi, ada Korpri kabupaten-kota, mereka yang nantinya akan menyampaikan informasi ini ke ASN-nya masing-masing," katanya.

"Dua hari waktu yang tersisa ini sebenarnya untuk tahapan kedua, kita sudah buka dari minggu lalu," sambung Bustanul yang juga Sekretaris Panitia seleksi calon peserta MTQ VI Korpri Tingkat Nasional Tahun 2022 Kafilah Sulawesi Selatan itu

Lebih lanjut, ia menjelaskan dalam surat tersebut juga telah disampaikan terkait keikutsertaan dalam seleksi yang nantinya akan digelar secara virtual.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral