Mahasiswa UINAM di kampus 2 di Samata Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan mengalami luka sabetan senjata tajam usai diserang otk.
Sumber :
  • Idris Tajannang

Mahasiswa Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan di Kampus II UINAM Gowa Diserang OTK, Tiga Luka Sabentan Sejata Tajam

Selasa, 27 September 2022 - 05:39 WIB

Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan - Video amatir yang diabadikan sejumlah mahasiswa, memperlihatkan sekelompok orang tak dikenal diduga menyerang mahasiswa Universitas Islam Negeri Makassar (UINAM) di Kampus II UIN Samata, di Jl HM Yasin Limpo, Kelurahan Samata, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Senin (26/9/22).

Sekelompok orang tak dikenal itu diduga mahasiswa dari luar kampus UINAM.Para otk menyerang sejumlah mahasiswa Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan UINAM atau FKIK. Para otk itu menyerang mahasiswa menggunakan senjata tajam dan busur.

Sejumlah petugas keamanan kampus pun berusaha melerai para mahasiswa, bahkan pihak kampus lansung melakukan tindakan dengan mengunci pagar keluar masuk kampus untuk mencari para pelaku.
 
Bahkan para petugas kampus memeriksa semua tas mahasiswa yang hendak keluar kampus, untuk mencari para pelaku yang membawa senjata tajam.
 
Wakil Dekan III FKIK, Prof Muhtar Lutfi mengaku kala itu ia hendak mengambil air minum di ruangan, Seketika kata dia, terjadilah kericuhan.
Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
25:54
04:20
02:33
00:52
02:08
02:13
Viral