Warga mengejar seekor babi hutan yang masuk kawasan Bandara Buntu Kuni', Kecamatan Mengkendek, Kabupaten Tana Toraja, Sulsel..
Sumber :
  • Tim tvOne - Joni Banne Tonapa

Viral di Media Sosial, Babi Hutan Masuk ke Dalam Area Bandara di Tana Toraja

Rabu, 5 Oktober 2022 - 11:04 WIB

Tana Toraja, Sulawesi Selatan – Sebuah peristiwa masuknya seekor babi hutan ke dalam Bandara Buntu Kuni', Kecamatan Mengkendek, Kabupaten Tana Toraja viral di media sosial. Dalam video yang viral itu terlihat beberapa petugas mengejar babi hutan saat sebuah pesawat sedang mendarat.

“Itu bukan warga pak, itu petugas bandara yang tengah melakukan pembersihan rumput ilalang disamping pagar, namun karena babi masuk ke areal bandara sehingga dikejar oleh petugas kami yang sedang bertugas," tegas Agus Nurcahyono, Kepala Bandara Buntu Kuni’ Toraja.

Dalam video berdurasi dua menit yang viral di media sosial, memperlihatkan seekor babi hutan yang dikejar di dekat pagar samping landasan pacu.

“Petugas kami selalu patroli, memastikan areal bandara steril, dan ini yang pertama kali terjadi. Kita juga kaget, kok ada babi masuk kedalam areal bandara, padahal kita sudah membersihkan areal bandara setiap saat," tutup Agus Nurcahyono.

Aksi mengejar babi hutan ini mendapat berbagai tanggapan dari warga di media sosial dan ada yang menyayangkan jebolnya pengamanan bandara.(jbt/chm)

 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral