Tabrak mobil dari belakang pelajar tewas.
Sumber :
  • Istimewa

Nahas, Dua Pelajar Tewas Saat Motor Dikendarainya Tabrak Mobil Pengaduk Semen di Jalan Trans Sulawesi

Jumat, 7 Oktober 2022 - 23:10 WIB

Mamuju, Sulawesi Barat - Dua orang pelajar tewas mengenaskan setelah menabrak sebuah mobil pengaduk semen sedang parkir. Kejadian terjadi di Jalan Trans Sulawesi, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Jumat (07/10/2022)

Kapolsek Kalukku Iptu Djutson mengatakan korban dengan memggunakan kendaraan roda dua dengan nomor plat DC 3881 IC dari arah belakang dalam kecepatan tinggi menabrak mobil truk dengan nomor polisi DC 8556 CU sedang parkir.

"Kedua korban terlempar ketengah jalan, motor korban mengalami kerusakan yang cukup parah," Kata Djutson saat dihubungi via wa.

Korban sempat dilarikan oleh warga setempat di Puskesmas Tampapadang, namun nyawa Lukman (18) pengendara motor tidak bisa diselamatkan llagi. . 

Khaerul (16)  korban yang digandeng sempat dirujuk ke RSUD Mamuji, namun dipeejalanan korban tidak bisa lagi diselamatkan.

Kedua korban merupakan atlet takrow yang ikut seleksi Porda  Keduanya sempat meninggalkan lokasi seleksi di Kota Mamuju untuk mengambil pakaiannya di Kecamatan Kalukku.

Teman  kedua korban saat mendengar korban terlibat kecelakaan langsung menjenguk korban ke Puskesmas Tampapadang. Rekan kedua korban hanya bisa pasrah melihat rekannya tewas akibat kecelakaan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:47
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
Viral