Polisi datangi TKP saat pelaku gantung diri.
Sumber :
  • Tim tvOne/Marwah Diah Marwan

Diduga Cemburu, Seorang Driver Ojek Online Tewas Gantung Diri

Minggu, 16 Oktober 2022 - 11:52 WIB

Manado, Sulawesi Utara - Seorang Driver ojek online di Kelurahan  Tumumpa Dua, Lingkungan IV, Kecamatan Tuminting, Kota Manado, Sulawesi Utara, ditemukan tewas gantung diri di rumahnya Minggu (16/10/2022) sekitar pukul 02.45 Pagi.

Kasat reskrim Polresta Manado Kompol Sugeng Wahyudi Santoso mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara korban diduga mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri ini lantaran berkelahi dengan pacarnya.

"Penyebab diduga karena berkelahi dengan pacarnya dan pacarnya mengatakan untuk mengakhiri saja hubungan mereka," ujar Kompol Sugeng Wahyudi Santoso saat di konfirmasi Minggu, (16/10/2022) Pagi.

Menurut Sugeng, dari keterangan saksi  Syalomita Lantu (pacar korban) menerangkan bahwa korban adalah pacarnya yang sudah tinggal serumah layaknya suami isteri sekitar setahun lamanya.

"Mereka sudah tinggal serumah dan sebelum korban ditemukan gantung diri, antara saksi dan korban sempat berkelahi karena korban cemburu, sehingga korban sempat menganiaya saksi dan saksipun mengatakan akan mengakhiri hubungan mereka," tutur Sugeng.

Sugeng melanjutkan, korban atas nama Ridwan Harter Agriana ,jenis kelamin laki-laki, lahir di Mondomang  23 September 1994,  pekerjaan ojek online, agama Kristen, alamat Desa Mondomang Dusun IV, Kecamatan Dumoga Timur, Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara.

"Saat petugas mendatangi TKP korban sudah diturunkan dan sudah dibaringkan di tempat tidur, Keluarga korban juga menolak dilakukan otopsi, jenazah korban langsung di bawa ke kampung halamannya di Bolaang Mongondow," pungkasnya. (Ojek Online,Bunuh Diri,Manado. (mda/mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral