Penandatanganan MoU Wisata Pemprov Sulawesi Utara dengan PT Lativi Media Karya (tvOne).
Sumber :
  • Marwan Dias Aswan

Promosi Potensi Wisata dan Perekonomian, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara Jalin Kerjasama dengan tvOne

Selasa, 18 Oktober 2022 - 02:28 WIB

Manado, Sulawesi Utara - Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menjalin hubungan kerjasama dengan PT. Lativi Media Karya (tvOne) terkait promosi pariwisata dan potensi perekonomian Sulut yang terus meningkat dari tahun ke tahun pasca pandemi Covid-19.

Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan kerjama sama antara Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey dan tvOne yang di wakili oleh Chief Business Development And Corporate Communication PT. Lativi media Karya, Harya M. Hidayat di dampingi Sales Group Head, Muhamad Mahendra di Desa Kolongan, Kabupaten Minahasa Utara Senin (17/10/2022) Sore.

Perjanjian kerjasama ini di saksikan langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara,  Fransiscus Andi Silangen,  Sekertaris Daerah (Sekda) Sulut  Praseno Hadi, dan Staf Khusus Gubernur Bidang Informasi dan Komunikasi Publik, Victor Rarung.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, mengatakan sangat bersyukur bisa menjalin hubungan kerja sama dengan tvOne terkait mempromosikan potensi yang ada di Sulawesi Utara agar masyarakat dunia tau, Sulawesi Utara merupakan Daerah yang memiliki sumber daya alam yang berlimpah dan potensial untuk dikunjungi.

"Saya sangat bersyukur bisa bekerja sama dengan tvOne , kerjasama tahun 2023 ini bertujuan untuk meningkatkan promosi potensi Pariwisata,  potensi Perekonomian, Perkebunan dan Pertanian serta sumberdaya alam lainnya yang ada di Bumi Nyiur melambai, Sulawesi Utara yang terus meningkat pasca pandemi Covid-19," ujar Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey saat di wawancarai langsung oleh tvOne di kediaman nya di Kolongan, Minahasa Utara Senin (17/10/2022) sore.

Menurut Olly, saat pandemi Covid-19, peran serta masyarakat, TNI-POLRI, tokoh agama bersama-sama menangani Covid, sehingga masyarakat juga menyadari walaupun dalam suasana Covid kita harus tetap bekerja.

"Program pemerintah Sulawesi Utara dalam menjagkau masyarakat, yaitu mari jo bakobong (mari kita berkebun-red) artinya kita menanam tanama-tanaman pangan untuk ketersediaan baik untuk rumah tangga maupun kelebihan nya untuk masyarakat lain dan bisa menjual ke daerah lain yang membutuhkan hasil pertanian kita," kata Olly.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral