korban penikaman tengah menjalani perawatan di rumah sakit Kota Kendari.
Sumber :
  • erdika mukdir

Tidak Terima Ditatap Saat Beli Rokok, OTK Tikam 2 Pria di Kendari

Senin, 24 Oktober 2022 - 13:59 WIB

Kendari, Sulawesi Tenggara – Dua orang pria di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara ditikam oleh orang tidak dikenal (OTK) yang diduga hanya karena pelaku tidak terima ditatap oleh kedua korban saat berpapasan membeli rokok. 

 

"Mereka beli rokok, kemudian datang seorang pria dalam kondisi mabuk yang juga ingin memberi rokok. Tiba-tiba, para korban ini saling bertatapan dengan pelaku," ujar Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman, Senin (24/10/2022).

 

Kapolres menambahkan aksi penikaman yang menimpa warga di Kecamatan Poasia, Kota Kendari ini terjadi saat keduanya yakni inisial MHT (19) dan R (19) berboncengan menuju Kompleks BTN Batu Marupa, Kelurahan Wundumbatu, Kecamatan Poasia. Dalam perjalanan, MHT dan R singgah di salah satu warung yang ada di depan Toko HBM Kendari untuk memberi rokok.

 

Tidak terima ditatap, pelaku langsung terlibat adu mulut bahkan berkelahi dengan para korban. Seketika, kedua korban melihat pelaku membawa badik di pinggangnya sehingga mereka memilihi kabur dan melarikan diri menuju BTN Matu Marupa.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
01:10
01:07
03:09
04:29
01:56
Viral