Dua pemuda ditemukan tewas bersimbah darah di jalan raya metro Tanjung bunga Makassar, kelurahan Tanjung Bayam, Kecamatan Tamalate, Makassar, Sulawesi Selatan..
Sumber :
  • Tim Tvone-Idris Tajannang

Dua Pemuda Ditemukan Tewas di Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, Busur dan Badik Ditemukan di TKP

Kamis, 3 November 2022 - 07:19 WIB

Makassar, Sulawesi Selatan - Dua pemuda ditemukan tewas bersimbah darah di jalan Metro Tanjung Bunga, Kelurahan Tanjung Bayam, Kecamatan Tamalate, Makassar, Sulawesi Selatan hingga menarik perhatian warga dan pengguna jalan. Kompol Irwan Tahir, Kapolsek Tamalate yang berada di lokasi kejadian, mengungkap jika salah satu korban diketahui identitasnya adalah warga asal jalan Pampang, Kelurahan Pampang, Kecamatan Panakukang, Kota Makassar.

"Benar ada dua remaja ditemukan tewas dipinggir jalan poros Metro Tanjung Bunga Makassar,” kata Kompol Irwan Tahir, Kapolsek Tamalate.

M Iksan Saksi mata mengatakan, jika korban yang berboncengan tersebut dikejar oleh pemotor dari arah selatan Jembatan Barombong dengan kecepatan tinggi.

"Saya lihat dari arah selatan Jembatan Barombong korban yang berboncengan tersebut dikejar oleh pemotor dengan kecepatan tinggi,” kata M Iksan.

Kedua korban ditemukan oleh pengguna jalan dalam kondisi sudah tidak bernyawa di pinggir got di jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, sekitar pukul 22:50 WITA, Rabu (2/11/22).

"Tidak lama setelah itu, saya mendengar suara seperti orang terjatuh atau tabrakan, sehingga saya memanggil teman dan mengajaknya untuk datang ke lokasi yang saya dengar ada orang jatuh dan ternyata di lokasi tersebut sudah banyak orang mengerumuni korban,” sambungnya.

Saksi mata yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian mengatakan jika motor yang mengejar kedua korban sebelum terjatuh adalah motor Nmax.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral