Bank Sulselbar cabang Mamuju membuka posko untuk menerima laporan bagi nasabah yang menjadi korban dananya raib di tabungan..
Sumber :
  • Tim Tvone-Gusni Kardi

Buka Posko Pengaduan bagi Nasabah Korban Dana Raib, Bak Sulselbar terima 30 Aduan

Kamis, 10 November 2022 - 09:52 WIB

Mamuju, Sulawesi Barat - Bank Sulselbar cabang Mamuju membuka posko untuk menerima laporan bagi nasabah yang menjadi korban dananya raib di tabungan. Anggota Tim Legal Bank Sulselbar,  Faisal Satria, yang ditemui wartawan usai menerima pelapor, Kamis (10/11/2022) mengatakan,  untuk menerima laporan bagi korban yang dananya di tabungan raib pihak bank sudah membuka posko pengaduan. 

"Sejak posko pengaduan dibuka sudah ada sekitar 30 orang nasabah yang sudah melapor di posko, namun data pastinya belum ada," ujar Faisal Satria. 

Tim Legal Bank Sulselbar sementara melakukan verifikasi laporan yang masuk di posko pengaduan. Menyinggung soal total dana nasabah yang hilang di tabungan, Faisal Satria, belum mau membeberkan kepada wartawan. 

“Total dana nasabah yang raib belum bisa diketahui pihak bank masih dalam pendataan,” elak Faisal Satria pada wartawan. 

Salah seorang nasabah yang hilang dananya di tabungan yang bertemu dengan tim legal Bank Sulselbar, Nirmala Sari Aras, mengatakan, pihak bank baru saja membuat kesepakatan akan mengadakan pertemuan dengan semua nasabah yang menjadi korban.

"Kami sebagai korban yang dananya raib di tabungan Bank Sulselbar akan melakukan pertemuan dengan pihak Bank Sulselbar pada hari Jumat (11/11/2022) besok," beber istri mantan Wakil Bupati Mamuju, Irwan Pababari. 

Sebelum pergi meninggalkan wartawan, Nirmala Sari Aras juga menyampaikan pihak bank berjanji akan mengembalikan dana nasabah yang raib.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:44
02:05
04:10
05:46
01:09
15:57
Viral