Pelaku begal payudara terhadap seorang jurnalis wanita atau wartawati saat melintas di jalan poros Maros-Pangkep, Sulawesi Selatan, ditangkap.
Sumber :
  • Tim Tvone-Wawan Setiawan

Polisi Tangkap Pelaku Begal Payudara Terhadap Wartawati di Maros

Kamis, 10 November 2022 - 12:52 WIB

Maros, Sulawesi Selatan - Tidak sampai 24 jam Polisi meringkus pelaku begal payudara terhadap seorang jurnalis wanita atau wartawati saat melintas di jalan poros Maros-Pangkep, Sulawesi Selatan. Pelaku ditangkap di rumah indiekost nya di Kota Makassar, Rabu (9/11/2022). 

"Setelah kita menerima laporan, anggota Jatanras Polres Maros langsung bergerak mengejar pelaku SF (22) yang ditemukan di rumah kost nya di daerah Biringkanaya, Makassar," ujar Kasatreskrim Polres Maros, Iptu Slamet saat ditemui di kantornya Rabu (9/11/2022). 

Dari rekaman video amatir yang sempat direkam oleh korban, terlihat pelaku begal payudara, Saiful mengendarai sepeda motor melintas, di jalan Poros Kecamatan Lau, Kabupaten Maros, usai meremas payudara korban. 

Korban yang tak terima, lalu mengejar pelaku sambil berteriak akan melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib, namun bukannya merasa bersalah pria ini malah tertawa kemudian mengacungkan jari tengahnya, lalu tancap gas kabur dari kejaran korban.

"Korban sempat merekam motor pelaku, terlihat pelaku sempat tersenyum lalu mengacungkan jari tengah, lalu kabur ke arah Makassar," ujar Iptu Slamet. 

Berbekal dari rekaman video amatir dari korban, tim jatanras polres maros bergerak cepat dan berhasil meringkus pelaku di rumahnya yang berada di kecamatan biringkanaya, kota Makassar.

Dihadapan polisi, pelaku Saiful, yamg bekerja di minimarket, mengaku hanya iseng dan terinspirasi dari tayangan video dari media sosial tiktok yang melakukan aksi begal payudara terhadap pengendara sepeda motor wanita.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:52
01:10
01:35
01:59
02:00
01:32
Viral