Polda Sulut sosialisasi dan test drive mobil listrik ramah lingkungan, Senin (14/11/2022).
Sumber :
  • Marwan Diaz Aswan

Polda Sulut Sosialisasi Mobil Listrik Ke Seluruh Personil

Senin, 14 November 2022 - 13:36 WIB

Manado, Sulawesi Utara - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Sulawesi Utara (Sulut) melakukan sosialisasi penggunaan kendaraan listrik atau transisi energi terbarukan kepada seluruh personel yang dilaksanakan di halaman Mapolda Sulut, Senin (14/11/2022) Pagi.

 


“Atas Perintah Kapolda Irjen Pol Setyo Budiyanto, pada hari ini kita melakukan sosialisasi transisi energi menuju energi terbarukan atau energi listrik kepada seluruh personel,” ujar Direktur Lalu Lintas Polda Sulut, Kombes Pol Robertho Pardede.

 

Kombes Robertho Pardede, menyebut bahwa sosialisasi tersebut selaras dengan arahan presiden terkait upaya pengelolaan transisi energi menuju energi terbarukan yang bersih, bebas emisi karbon, dan ramah lingkungan.

 

“Ini merupakan salah satu tema pokok yang diusung dalam KTT G20 di Bali, yang puncak kegiatannya dilaksanakan pada 15-16 November. Sehingga kita di Polda Sulut dan seluruh jajaran kita laksanakan sosialisasi. Kita sampaikan ke seluruh personel, bagaimana bisa melihat bentuk-bentuk keekonomisan dari penggunaan kendaraan-kendaraan yang berenergi listrik ini, selain itu juga bagaimana bebas dari emisi karbon dan ramah lingkungan,” jelas Kombes Pol Pardede.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:16
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
Viral