Angin kencang dan hujan deras yang menerjang Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Jumat (18/11/2022), mengakibatkan 2 atap rumah warga di Desa Dunkait,  Kecamatan Tapalang Barat, porak poranda..
Sumber :
  • Tim Tvone-Gusni Kardi

Angin Kencang dan Hujan Deras, 2 Atap Rumah Warga Porak Poranda 

Jumat, 18 November 2022 - 09:30 WIB

Mamuju, Sulawesi Barat - Angin kencang dan hujan deras yang menerjang Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Jumat (18/11/2022), mengakibatkan 2 atap rumah warga di Desa Dunkait,  Kecamatan Tapalang Barat, porak poranda. Kedua korban yang atap rumahnya diterbangkan angin kencang dan hujan deras diketahui bernama Haeluddin yang merupakan imam masjid, dan Juransa.

"Rumahnya Pak Imam Haeluddin," kata Abdul Ghani Rahman salah seorang tetangga korban.

Menurut Maskur Rahman dalam halaman facebooknya, angin kencang yang datang tiba tiba mengakibatkan atap rumah warga yang terbuat dari seng beterbangan.

"Hujan deras disertai angin kencang pagi ini, mengakibatkan dua rumah warga mengalami kerusakan, rumah orang tua kami Haeluddin dan Juransa," tulis Maskur Rahman.

Akibat peristiwa ini tidak Ada korban jiwa maupun korban luka. Data sementara yang dihimpun tvonenews hanya dua rumah warga yang rusak akibat diterjang angin kencang. 

Hujan deras hingga saat ini di Mamuju masih berlangsung. Belum ada keterangan dari pihak terkait mengenai data resmi jumlah rumah warga yang rusak akibat angin kencang dan hujan deras ini. (gki/ask)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:35
03:20
01:47
02:02
00:54
07:24
Viral