Melalui Rapat Kerja Cabang PKB yang digelar di Kafe Stroberi, Kelurahan Tumubui, Kota Kotamobagu, Jumat  (18/11/2022)..
Sumber :
  • Tim Tvone-Rifandi Kamaru

Kader dan Simpatisan PKB Kotamobagu Deklarasi Muhaimin Iskandar Sebagai Capres 2024

Jumat, 18 November 2022 - 13:07 WIB

Kotamobagu, Sulut - Ratusan pengurus kader dan simpatisan Partai Kebangkitan Bangsa, Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara, secara bulat terus memberikan dukungan serta penguatan penuh untuk mendeklarasikan Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa Gus Muhaimin Iskandar sebagai Calon Presiden 2024. Melalui Rapat Kerja Cabang PKB yang digelar di Kafe Stroberi Kelurahan Tumubui, Kota Kotamobagu, Jumat  (18/11/2022).

"Dalam menghadapi Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2024 mendatang, di mana seluruh pengurus PKB cabang Kota Kotamobagu telah menyiapkan berbagai strategi dengan cara menggerakkan struktur partai baik di tingkat ranting, tingkat kecamatan, hingga ditingkat kota serta tingkat provinsi untuk mendorong Ketua Umum DPP PKB Gus Muhaimin Iskandar sebagai Calon Presiden RI 2024 nanti,” ucap Ketua (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa Kotamobagu, Yusran Monolanut.

Yusran Mokolanut juga menjelaskan, selain mendorong ketua DPP PKB Gus Muhaimin Iskandar sebagai Calon Presiden 2024 mendatang, PKB cabang Kota Kotamobagu juga akan mengatur seluruh manajemen partai yang ada, terutama dalam menghadapi pemilihan legislatif agar nantinya bisa meraih kursi yang maksimal baik di tingkat kabupaten/kota hingga di tingkat provinsi.

“Semua pengurus dan kader Partai Kebangkitan Bangsa baik di tingkat cabang maupun di tingkat kabupaten/kota dan provinsi, masing-masing punya peran penting untuk memenangkan perolehan kursi di legislatif secara maksimal,” ujar Mokolanut

Tidak hanya itu, melalui Rapat Kerja Cabang yang ada, di mana ratusan kader dan simpatisan Partai Kebangkitan Bangsa Cabang Kota Kotamobagu ini juga mendapatkan bimbingan serta pendidikan politik yang diberikan oleh Yusra Alhabsyi, anggota DPR Provinsi Sulawesi Utara dari Partai Kebangkitan  Bangsa (PKB), dengan tujuan bagaimana meraih kemenangan dalam menghadapi pemilihan umum mendatang. (Rku/ask)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral