Sambut Sail Tidore, panitia mulai rampungkan sejumlah fasilitas..
Sumber :
  • tim tvone/ikbal

Sail Tidore 2022 Segera Digelar, Persiapan Capai 90 Persen

Senin, 21 November 2022 - 08:09 WIB

Tidore, Maluku Utara - Sejumlah kesiapan menyambut Sail Tidore di Kota Tidore Kepulauan, mulai dikebut oleh panitia. Jalan utama menuju lakosi sail Tidore di pantai Tugulufa dialihkan kejalur lainya. Pengalihan arus laluintas tersebut dilakukan guna untuk memperlancar proses pekerjaan dekorasi lokasi sail Tidore.

Panggung utama pembukaan sail mulai didirikan serta di lengkapi sound sistem. Sementara itu, untuk panggung tamu VVIP juga mulai dikerjakan, diperkirakan akan rampung pada tanggal 22 November 2022 mendatang.

"Terkait dengan persiapan acara yang insyah Allah akan dilaksanakan pada tanggal 24-29 November 2022, persiapanya sudah 99 persen. Jadi untuk saat ini kita panitia lokal bersama dengan panitia Nasional untuk mematangkan persiapan sehingga pada tanggal 24 Nanti semuanya sudah clear,dan mantap," kata Ketua Bidang Promosi Sail Tidore, Aziz Hadad, dikutip Senin (21/11/2022).

Aziz mengatakan, persiapan Sail Tidore telah mencapai 90 persen, saat ini pihaknya berjibaku mendekor lokasi di sepanjang pantai tugulufa tersebut, salah satunya tempat pendaratan antraksi terjun payung yang ditaburi pasir sepanjang 100 meter telah selesai dikerjakan.

"Sementara ini panitia dengan tugasnya masing-masing apa sudah menjadinya tanggung jawabnya, seperti saya ini sebagai panitia lokal bidang promosi telah menyiapkan promosi yang ada di lokasi Tugulufa maupun di luar dari acara ini, bahkan kami promosi di seluruh bandara di indonesia," kata dia.

Untuk mensukseskan acara tersebut, ia mengajak kepada masyarakat agar bersama-sama meramaikan acara Sail Tidore.

"Ayo rame-rame kita datang di Tidore,untuk kita sama-sama saksikan sail Tidore," pungkasnya. (Iad/ito) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:31
01:01
30:44
21:02
02:21
04:56
Viral