Asik nobar piala dunia, Geng Motor menyerang, pengunjung warkop di Gowa Sulawesi Selatan berhamburan menyelamatkan diri, Jumat (25/11/2022) dini hari..
Sumber :
  • Tim Tvone-Idris Tajannang

Asik Nobar Piala Dunia, Pengunjung Warkop di Gowa Berhamburan Diserang Geng Motor

Jumat, 25 November 2022 - 09:03 WIB

Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan - Kelompok geng motor kembali meneror warga di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Kali ini, kelompok geng motor tersebut menyerang pengendara sepeda motor di sekitar kampus II UIN Alauddin Makassar di Jl. HM Yasin Limpo, Kelurahan Romang Polong, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Kamis (24/11/22).

"Benar ada kejadian pembusuran, pelaku menggunakan sepeda motor," ujarnya Asbar, saksi mata yang membenarkan kejadian pembusuran tersebut dilakukan oleh sekelompok geng motor, Kamis (24/11/22).

Ia mengaku belum mengetahui pasti berapa banyak pelaku yang melakukan penyerangan tersebut. Namun kata Asbar, terduga pelaku adalah kelompok geng motor yang melakukan penyerangan dan pembusuran.

"Pelaku menyerang menggunakan busur, ada yang kena dua orang," katanya.

Para korban langsung dilarikan ke RS terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Selain itu, pengunjung warkop di sekitar lokasi keajdian ada yang sedang mengerjakan skripsi dan ada yang sedang menonton piala dunia, berhamburan saat para pelaku menyerang.

"Pas kejadian, pengunjung warkop langsung berhamburan," ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
06:24
02:32
03:00
05:18
00:58
Viral