Barang bukti narkoba, alat timbangan, dan telepon seluler yang diamankan bersama pengedar yang juga tenaga honorer Pemkot Manado, Minggu (4/12/2022).
Sumber :
  • Marwan Diaz Aswan

Edarkan Sabu, Seorang Tenaga Honorer Pemkot Manado Diringkus Polisi

Minggu, 4 Desember 2022 - 17:32 WIB

Manado, Sulawesi Utara - Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polresta Manado menangkap seorang bandar narkoba yang berprofesi sebagai tenagah honorer Pemerintah Kota Manado, pria berinisial Y-K alias Yudi Oktavianus Kawung (30) yang kedapatan memiliki 30 paket narkoba jenis sabu.

“Polisi telah menangkap seorang pria berinisial YK (30) pada hari Sabtu (3/12/2022) siang di Kelurahan Bumi Beringin, bersama barang bukti 30 paket sabu,” ujar Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol Jules Abraham Abast saat dihubungi Minggu (4/12/2022) sore.

Menurut Jules, Pengungkapan kasus narkoba jenis sabu ini berdasarkan laporan masyarakat sekitar.

“Mendapat laporan warga sekitar, Tim Satres narkoba Polresta Manado langsung mendatangi TKP dan melakukan pemeriksaan,” jelasnya.

Jules juga mengatakan dalam pemeriksaan, polisi juga berhasil menemukan sejumlah barang bukti yang berada di dalam kamar terduga pelaku.

“Saat pemeriksaan, polisi mendapatkan barang bukti berupa 30 paket sabu, 1 buah timbangan,dan sebuah handpone merek Xiaomi Note 10 Pro yang disimpan dalam kamar terduga pelaku dan ditaruh di dalam kotak hitam,” lanjutnya.

Dari data yang ada terduga pelaku merupakan seorang tenagah honorer atau tenagah harian lepas (THL) di Dinas Pemadam Kebakaran Pemkot Manado. Saat ini tersangka dan barang bukti diamankan di Mako Polresta Manado untuk penyelidikan lebih lanjut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral