Sebanyak 100 pengemudi ojek online (ojol) di Makassar mendapatkan layanan gratis yang disediakan oleh PT Sub holding Pelindo Jasa Maritim (SPJM), Kamis (29/12/2022).
Sumber :
  • Tim Tvone-Muhammad Noer

100 Driver Ojol dapat Servis Motor Gratis di Akhir Tahun 2022

Kamis, 29 Desember 2022 - 14:41 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Sebanyak 100 pengemudi ojek online (ojol) di Makassar mendapatkan layanan gratis yang disediakan oleh PT Sub holding Pelindo Jasa Maritim (SPJM), berupa servis mesin dan ganti oli. Layanan gratis ini disediakan oleh SPJM yang menganggap ojol sebagai mitra yang layak mendapatkan perhatian agar terus dapat bekerja dengan baik di musim penghujan saat akhir tahun ini, Kamis (29/12/2022).

“Kami melaksanakan kegiatan ini karena melihat kontribusi ojek online meskipun tidak secara langsung terhadap perusahaan, namun kepada pegawai sangat besar. Untuk itu, dalam rangka Program Kerja Manajemen Subholding Pelindo Jasa Maritim (SPJM) di bidang TJSL, program ini kami dedikasikan bagi mereka yang mendukung kinerja perusahaan dengan memberikan secara gratis servis ringan dan ganti oli serta mendapatkan mantel jas hujan," ujar Sekretaris Perusahaan Sub holding Pelindo Jasa Maritim (SPJM), Tubagus Patrick Tribudi Iskandar.

Tubagus menambahkan, “My Motorbike, My Life” merupakan bagian dari program TJSL perusahaan berupa penyediaan servis ringan dan penggantian oli motor gratis untuk 100 pengemudi ojek online (Ojol) mitra Grab dan Gojek yang ada di Kota Makassar.

Rusdi, salah satu pengemudi ojol mitra Gojek menuturkan bahwa dirinya sangat senang dan gembira dengan adanya layanan penyediaan servis ringan dan penggantian oli motor gratis dari Pelindo Jasa Maritim.

Menurut dia, kegiatan tersebut merupakan hal yang baru terutama bagi dirinya. “Karena sebelumnya belum pernah ada perusahaan yang membantu kami, pengemudi ojol, dengan menyediakan layanan gratis servis ringan dan ganti oli mesin, di musim hujan ini,” tutur Driver Ojol Rusdi. 

Hal itu sangat membantu dirinya, utamanya dalam hal pengeluaran biaya servis dan ganti oli yang wajib dilakukan pengendara motor setiap bulannya.

“Apalagi kami adalah pengendara motor yang sangat aktif, baik sebagai gojek yang mengantarkan penumpang maupun untuk membelikan makanan bagi para pemesan dengan menggunakan aplikasi," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral