Ilustrasi Pemerkosaan.
Sumber :
  • Istimewa/istockphoto.com

Suami Pergi Melaut, Ayah Mertua Perkosa Menantu di Kabupaten Pohuwato

Sabtu, 31 Desember 2022 - 02:52 WIB

Gorontalo, tvOnenews.com - Diduga dipengaruhi minuman keras atau mabuk, seorang ayah mertua bernama Ramli Nento (56) tega memperkosa menantunya saat suami sedang pergi melaut, di Kabupaten Pohuwato, Gorontalo.
 
Mirisnyalagi, korban berinisial YU sempat diamcam dengan senjata tajam, agar menuruti keinginan bejatnya ayah mertua tersebut.

Dalam hal ini, Kapolres Pohuwato, AKBP Joko Sulistiono menyebutkan, dari hasil pemeriksaan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Pohuwato, bahwa pelaku diduga sudah mengonsumsi minuman keras. 

"Terjadinya pemerkosaan diduga setela pelaku sudah mengonsumsi minuman keras, lalu datang ke rumah korban dengan modus mengantar kunci sepeda motoe ke rumag korban," ujar Kapolres Pohuwato AKBP Joko Sulistiono kepada tvonenews.com, Jumat (30/12/2022). 

Sambungnya menjelaskan, saat bertemu dengan korban, pelaku mengajak korban mengobrol di ruang tamu. Namun, setelah beberapa menit mengobrol, pelaku pun langsung menutup mulut korban dan mengeluarkan sebilah senjata tajam.

"Kemudian, pelaku mengancam korban agar tidak berteriak dan menuruti keinginannya," katanya.

Lalu, dia katakan, aksi bejat pelaku ini terungkap setelah korban menghubungi ibu mertuanya dan menceritakan apa yang telah dilakukan oleh ayah mertuanya sendiri.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral