TKP Penemuan jasad orok.
Sumber :
  • Tim tvOne/Gusni Kardi

Penemuan Orok di Semak Belukar Gegerkan Warga Mamuju

Kamis, 5 Januari 2023 - 13:56 WIB

Sulawesi Barat, tvOnenews.com - Penemuan orok dalam kantong plastik berwarna merah pada Kamis (5/1/2023) gegerkan warga Mamuju, Sulawesi Barat. Jasad orok ditemukan di semak belukar diperkirakan digugurkan oleh pasangan yang tidak bertanggungjawab dan dibuang.

Kapolsek Mamuju Kota, AKP Nurdin mengatakan,  orok yang ditemukan tersebut berdasarkan informasi warga yang melihat ada plastik berwarna berbau busuk mencurigakan melapirkan keep pihak polisi. 

"Anggota identifikasi Reskrim Polresta Mamuju mendatangi tkp setelah mendapatkan informasi dari warga setempat," kata AKP Nurdin pada wartawan saat ditemui di tkp.

Polisi yang mendatangi tkp membuka bungkusan plastik warna merah dan tercium bau menyengat di lokasi ditemukannya jasad orok yang diperkirakan baru berumur 2 bulan.

Dari dalam kantong plastik warna merah tersebut petugas menemukan 2 selimut yang diduga digunakan pelaku untuk menggugurkan orok tersebut. Selain menemukan selimut di dalam kamtong plastik yang sama, polisi juga menemukan gumpalan orok dan darah di dalam toples.

Setelah melakukan olah tkp, petugas Identifikasi Reskrim Pokresta Mamuju mengevakuasi orok tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk melakukan autopsi terhadap orok tersebut.

Hingga saat ini polisi mengamankan orang tua dari orok yang diduga digugurkan paksa oleh orang tuanya yang tidak bertanggang jawab. Polisi masih terus menyelidiki dan mengejar pelaku yang membuang orok tersebut di dalam semak belukar. (gki/mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral