Tongkang LLB Sukses 18 terdampar di Pantai Barat Pulau Kayuadi Kepulauan Selayar Sulsel (6/1/2023)..
Sumber :
  • Tim Tvone-Arsil Ihsan

Tongkang 'LLB Sukses 18' Terdampar di Pantai Barat Pulau Kayuadi Kepulauan Selayar

Jumat, 6 Januari 2023 - 16:36 WIB

Kepulauan Selayar, tvOnenews.com - Sebuah tongkang berukuran besar tertulis pada lambungnya LLB Sukses 18 terdampar di pantai barat Pulau Kayuadi, Kecamatan Takabonerate, Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan pada Jumat (6/1/2023) pagi. 

"Ia kami sudah monitor dan sudah mendatangi tongkang terdampar di perairan Pulau Kayuadi tepatnya di bibir pantai antara Desa Batang dan Desa Nyiur Indah, saat ini anggota kami sudah mengamankan lokasi di mana tongkang terdampar," jelas Ipda. Hasan, Kapolsek Takabbonerate, Jumat (6/1/2023).

Kapolsek Takabonerate juga menjelaskan kalau sampai saat ini belum ada konfirmasi siapa pemilik tongkang dan belum diketahui kronologis hingga tongkang tersebut terdampar. Namun diduga kuat akibat cuaca buruk.

Tongkang LLB Sukses 18 ditemukan terdampar tak berawak di antara Desa Batang dan Desa Nyiur Indah, Kepulauan Selayar oleh warga pada Jumat (6/1/2023) pagi. 

Tongkang yang ditemukan terdampar tersebut berwarna biru dengan memuat batu kapur. Ukuran tongkang juga cukup besar diperkirakan panjangnya sekitar 70-an meter dan lebar 20-an meter lebih. 

Pantauan tim tvOnenews.com di atas tongkang terdapat peti besar dengan ventilasi, selanjutnya tongkang berisi kapur. 

Pantauan lainnya, kondisi tongkang sudah kandas di karang pantai barat Pulau Kayuadi dan menurut warga kemungkinan masih akan bergeser lebih ke dalam pantai mengingat angin kencang dan ombak besar masih terus menerjang saat air pasang. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral