Tangkapan Layar Ibu Kandung Aniaya Balita di Kotamobagu.
Sumber :
  • Istimewa

Sadis! Ibu Kandung Tega Aniaya Balita di Kotamobagu, Polisi Beberkan Motifnya

Sabtu, 7 Januari 2023 - 01:34 WIB

Kotamobagu, tvOnenews.com - Beredar rekaman video berdurasi hampir tiga menit, di mana seorang ibu kandung berinisial SP (29), Warga Kelurahan Gogagoman, Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara, tega melakukan aksi kekerasan hingga mengeluarkan kata-kata ancaman kepada anak kandungnya sendiri yang masih berusia di bawah lima tahun atau balita.

"Kita mo kase mati ni anak-anak, ngoni lia e (Akan aku bunuh anak-anak ini, kalian lihat)," kata Ibu kandung tersebut sambil mengangkat anaknya yang masih balita.

Dalam rekaman video tersebut, juga terlihat di mana SP menarik tangan salah satu anaknya yang saat itu sedang tertidur pulas di dalam kamar dan kemudian menyuruh untuk tidur di luar.

"Keluar, ngoni tidur di luar, (kamu tidur di luar)," ujar sang ibu kandung.

Sementara itu dengan beredarnya kasus kekerasan terhadap anak dibawah umur hingg viral di media sosial, Pihak Kepolisian Polres Kotamobagu langsung melakukan tindakan dengan menjemput dan memintai keterangan kepada pelaku inisial SP.

Usai menjalani pemeriksaan, pelaku SP yang didampingi Unit PPA serta dinas pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak (DP3A) kotamobagu, mengakui atas perbuatannya serta menyampaikan permohonan maaf atas apa yang dilakukannya kepada kedua anak kandungnya sendiri.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral