Tangkapan layar CCTV saat seorang pria menggasak sebuah motor milik Karyawan Apotek di Kendari.
Sumber :
  • Erdika Mukdir

Aksi Pencurian Kendaraan Bermotor Milik Karyawan Apotek di Kendari Terekam Kamera CCTV

Selasa, 10 Januari 2023 - 04:26 WIB

Kendari, tvOnenews.com - Aksi pencurian kendaraan bermotor milik karyawan apotek yang dilakukan Seorang pria terekam kameran Closed Circuit Television (CCTV). Aksi tersebut dilakukan di Apotek Cahaya Bone di Kelurahan Baruga, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Korban bernama Sardianto (22), warga Desa Punangga, Kecamatan Lalembuu, Kabupaten Konawe. Awalnya pada Minggu (8/1/2023) kemarin ia baru saja menyelesaikan tugas di kampus Universitas Mandala Waluya Kendari yang kemudian berangkat ke apotek tersebut untuk bekerja.

Sesampainya di sana, motor dengan nomor polisi DT 4906 XE tersebut diparkir di depan apotek dan ia menyelesaikan pekerjaannya tanpa memperdulikan motornya.

"Di depan apotek saya simpan, kuncinya saya lupa ambil," ujarnya, Senin (9/1/2023).

Sekitar pukul 18.33 Wita korban ingin keluar namun Sardianto kaget karena motor yang terparkir tidak telihatan, korban pun mengecek kamera CCTV. Dalam rekaman CCTV berdurasi 27 detik yang diterima media ini, seorang pria yang mengenakan topi, masker, jaket panjang, dan celana pendek nampak melakukan aksi pencurian kendaraan bermotor.

Namun, sebelum beraksi atau sekitar pukul 17.19 Wita, seorang pria terekam CCTV berjalan depan apotek dan memantau kendaraan miliknya. Dari ciri-ciri pria yang melintas itu, ia menduga, pria tersebutlah yang menggasak sepeda motor miliknya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral