Kapolres dan Wakapolres Palopo memberikan arahan kepada personel (12/1/2023)..
Sumber :
  • Istimewa

Kapolres Palopo Sampaikan Kebijakan dan Strategi Menuju Pilpres 2024

Kamis, 12 Januari 2023 - 17:35 WIB

Palopo, Sulawesi Selatan – Kapolres Palopo AKBP Safi’i Nafsikin didampingi oleh Wakapolres Palopo Kompol Ridwan memberikan "Commander Wish" kepada jajarannya di Aula Tanya Sudirajati, Kamis (12/1/2023). 

Dalam acara yang dihadiri oleh seluruh pejabat utama, para kasat, perwira, bintara serta ASN Polres Palopo, Kapolres mengingatkan pedoman HOTLINE (Humanity, Objective, Transformative, Live, Integritated, Netsafe dan Efficiency).

Kapolres Palopo AKBP Safi’I Nafsikin menegaskan bahwa tidak memihak dan pandang bulu siapapun akan ditindak. Mengubah Konsep pelayanan yang seauai dengan kondisi saat ini. Peduli. Terintegritas dengan satker, stakeholder dan civil society

"Sebagai personel Polres Palopo harus melaksanakan perintah tersebut dengan penuh rasa tanggung jawab dan professional,” tegas Kapolres Palopo.

Kapolres Palopo juga mengingatkan agar penunggakan kasus yang belum selesai segera diselesaikan. Petugas juga diingatkan agar melakukan tugas secara profesional dan humanis. 

“Maksimalkan kegiatan vaksinasi dalam pencapaian angka maksimal dalam memprioritaskan vaksin booster pada kelompok rentan,” tambahnya.

Terkait pilkada, petugas juga diingatkan untuk mempersiapkan secara optimal penyelenggaraan pengamanan Pilpres 2024.(chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral