Kapolres Palopo bersama Wakapolres Palopo dan Personil Polres Palopo melaksanakan Syafari Jumat berjamaah di Masjid Agung Luwu Palopo bersama oleh tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama..
Sumber :
  • Istimewa

Polres Palopo Diminta untuk Memperhatikan Situasi Kamtibmas oleh Warga

Jumat, 13 Januari 2023 - 17:27 WIB

Palopo – Kapolres Palopo, AKBP Safi’I Nafsikin yang didampingi Wakapolres Palopo Kompol Ridwan dan Personil Polres Palopo melaksanakan Syafari Jumat berjamaah di Masjid Agung Luwu Palopo bersama warga, tokoh masyarakat, tokoh Pemuda dan tokoh Agama serta jamaah masjid, Jumat (13/1/2023).

Dalam acara Jumat Curhat, Kapolres menerima berbagai saran, masukan maupun laporan dari warga terkait Kamtibmas hingga perihal tugas fungsi Kepolisian.

"Ucapan terimakasih kepada jamaah, warga, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama yang sudah memberikan waktu dan tempat yang istimewa di Masjid Agung Luwu Palopo ini. Kita disini berdialog bersama, bertukar pikiran untuk memberikan masukan kepada Polres Palopo dan jajarannya agar lebih memperhatikan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ucap Kapolres.

Dalam kegiatan itu ada beberapa warga yang bertanya dan memberikan usulan mulai dari perihal situasi Kamtibmas, pelayanan administrasi baik Samsat maupun SIM, hingga usulan penertiban anak-anak muda yang nongkrong maupun berkeliaran pada malam hari.

Dalam kegiatan itu juga dibagikan nomor Hotline Polres Palopo yaitu 081218902002.

"Besar harapan kami sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini antara Polri, TNI, Pemerintah Kota Palopo, warga dan tokoh masyarakat yang ada dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan. Semua semata mata untuk kenyamanan, keamanan warga Kota Palopo," tutup AKBP Safi’I Nafsikin.(chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:10
17:29
03:50
01:56
06:42
02:19
Viral