Polres Palopo melaksanakan vaksinasi Dosis 1, Dosis 2 dan Dosis 3 (Booster) bertempat di Poliklinik Polres Palopo selama jam kerja (17/1/2023)..
Sumber :
  • Istimewa

Percepatan Vaksinasi, Polres Palopo Buka Pelayanan Vaksinasi Covid-19 Gratis Bagi Masyarakat Kota Palopo

Selasa, 17 Januari 2023 - 10:40 WIB

Palopo, Sulawesi Selatan - Dalam rangka penanganan Covid-19 secara Nasional, Polri Khususnya Polres Palopo melaksanakan vaksinasi Dosis 1, Dosis 2 dan Dosis 3 (Booster) bertempat di Poliklinik Polres Palopo selama jam kerja.

Hal ini dilaksanakan di gerai Vaksinasi Polres Palopo pada Poliklinik Polres Palopo yang dipimpin oleh Ps. Kasi Urkes Si Dokkes Polres Palopo Aipda Syirajuddin M.Kes.

Gerai Vaksinasi Presisi ini merupakan langkah Polri mendukung program vaksinasi Nasional untuk mencapai kekebalan komunal atau herd immunity masyarakat serta sebagai upaya percepatan penanggulangan penyebaran Virus Corona.

Kapolres Palopo AKBP Safi’I Nafsikin SH., SIK., MH melalui Ps. Kasi Urkes Si Dokkes Polres Palopo Aipda Syirajuddin M.Kes mengatakan kegiatan vaksinasi ini merupakan salah satu prioritas dari Pemerintah khususnya Polri dalam mencegah penyebaran Covid-19, sebagai upaya penguatan kekebalan tubuh dan pemulihan ekonomi agar segera normal kembali.

“Dalam mendukung percepatan vaksinasi khususnya di Kota Palopo, kami tiap hari membuka pelayanan Vaksinasi bagi seluruh kalangan masyarakat agar apa yang kita harapkan untuk memenuhi herd immunity segera terpenuhi, cukup hanya membawa KTP dan atau surat keterangan vaksin 1 atau 2, itu semua tidak ada biaya dan gratis,” pungkasnya.

“Masih ada warga Palopo yang melakukan Vaksinasi di Poliklinik Polres Palopo, diketahu untuk Dosis 2 sebanyak 2 orang, Booster 1 sebanyak  24 orang dengan jumlah 26 warga,” Jelasnya.

“Diharapkan bagi warga Palopo yang belum melakukan Vaksinasi baik Dosis 1, 2, Boster 1 dan 2, silahkan datang di Poliklinik Polres Palopo dengan jam kerja pukul 08.30 sd 12.00 WITA,” tutupnya.(chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral