Staf kantor desa membaca Al-Qur'an setiap paginya sebelum memulai aktivitas pelayanan di kantor Desa Desa Biringkassi, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar.
Sumber :
  • idris tajannang

Kepala Desa Kabupaten Takalar Ajak Seluruh Staf Baca Al-Qur'an Sebelum Mulai Pelayanan

Rabu, 18 Januari 2023 - 19:43 WIB

Takalar, Sulawesi Selatan - Seorang Kepala Desa, di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, mengajak seluruh stafnya membaca Al-Qur'an sebelum memulai aktivitas pelayanan di Desanya. Hal tersebut dilakukan oleh Kepala Desa Biringkassi, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan atas nama Murdalin Daengta.

 

Saat ditemui di kantor Desanya, Murdalin Daengta, sementara membaca Al-Qur'an bersama seluruh stafnya. Lantunan ayat suci Al-Qur'an dari dalam Kantor Desa itu terdengar sampai keluar.

 

"Membaca Alqur'an sebelum melaksanakan aktivitas pelayanan di kantor Desa, menjadi bahagian dari program kerja saya selama menjabat sebagai Kepala Desa Biringkassi," ujar Murdalin Daengta, Rabu (18/1/23).

 

Kepada Desa yang Baru Menjabat Sekitar Satu Bulan itu memiliki keinginan untuk membumikan literasi membaca Al-Qur'an di desanya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral