Penggrebekan Penimbunan Solar Bersubsidi.
Sumber :
  • Idris Tajannang

Polres Gowa Berhasil Ungkap Kasus Penimbunan BBM Bersubsidi, Sedikitnya Tiga Ton Solar Diamankan

Rabu, 8 Februari 2023 - 01:18 WIB

Gowa, tvOnenews.com - Aparat kepolisian sektor Bontonompo, Polres Gowa, berhasil membongkar praktek penimbunan BBM jenis solar bersubsidi yang di simpan disalah satu rumah warga di Desa Tanrara, Kecamatan Bontonompo Selatan, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan pada Selasa (7/2/2023).

Dalam penggerebekan itu, sedikitnya 3 ton BBM jenis solar bersubsidi ditemukan oleh pihak kepolisian dalam kondisi ditutup terpal. Bahkan, sejumlah jeriken ukuran 20 liter, juga di temukan disimpan didalam rumah warga berinisial BN.
 

Saat di interogasi polisi, Pria berinisial BN terduga pelaku penimbunan BBM tersebut mengaku sebagai punggawa nelayan yang dipercayakan oleh pemilik BBM tersebut untuk di tampung di rumahnya dan akan dibawa ke Kabupaten Fak-Fak Provinsi Papua Barat untuk digunakan oleh para nelayan asal Kabupaten Takalar yang mencari ikan terbang di sana.

Penimbun Solar Bersubsidi itu juga mengaku, jika Solar bersubsidi yang ia tampung tersebut diambil dari sejumlah SPBU yang berada di kabupaten Gowa dan Kabupaten Takalar dengan memakai jeringen ukuran 20 liter, lalu diantarkan kerumahnya.
 
Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral