ODGJ melahirkan anak berjenis kelamin wanita..
Sumber :
  • Ilham Zulfikar

ODGJ Melahirkan Anak Perempuan di Aceh Timur, Ditanya Bapaknya Mana? Jawabnya Begini

Minggu, 12 Februari 2023 - 12:00 WIB

Aceh Timur, Aceh - Seorang orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) di Kabupaten Aceh Timur, Aceh, melahirkan seorang anak berjenis kelamin wanita yang berparas cantik. Sementara dirinya mengakui dihamili orang yang tidak dikenalnya. 

Informasi yang diperoleh tim tvonenews.com, ODGJ tersebut melahirkan di Desa Paya Pelawi, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, tepat di pinggir jalan pada Sabtu (11/2/2023) sekira pukul 10.00 WIB. 

Beruntung ODGJ tersebut bersedia memberikan jawaban yang jelas saat tengah terbaring lemas di gubuk tempatnya melahirkan. 

“Dia mengaku ayah bayinya adalah seorang warga setempat. Tentu saja dia tidak tahu nama pria tersebut,” kata Turni, warga Desa Paya Pelawi, Kepada tvonenews.com Minggu, (12/2/2023). 

Kepada ODGJ itu, kata Turni, ia mengatakan bahwa anaknya dalam keadaan sehat meskipun dirinya nekat melakukan persalinan sendiri tanpa bantuan siapapun. Sementara si bayi yang lahir sudah dibawa ke Puskesmas Birem Bayeun. 

“Ibu dan bayi keduanya sehat, saya lihat keduanya telah dibawa ke puskesmas Birem Bayeun untuk mendapati dalam perawatan medis,” ujar Turni. 

Kapolsek Birem Bayeun, AKP Syamsuddin tengah menelusuri lebih dalam peristiwa ini, akibat ODGJ tersebut tengah dalam perawatan medis.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:48
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
Viral