Wakil Gubernur Sumut dan kru tvOne Biro Medan.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Martinus

HUT tvOne ke-15 Tahun, Ini Kesan Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah

Selasa, 14 Februari 2023 - 19:15 WIB

Medan, Sumatera Utara – Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah menyambangi kantor tvOne Biro Medan, di Jalan Karantina nomor 15AB. Pada momen HUT tvOne yang ke-15 tahun, Wakil Gubernur yang akrab disapa Ijeck itu menyampaikan sejumlah kesan pribadi terhadap media yang memiliki tagline “Memang Beda”.

“Kalau tvOne yang di Sumatera Utara saya tidak ada koreksi, bagus semuanya dan selalu memberitakan berita-berita dalam hal yang positif juga, hal kritikan juga. Tapi semuanya sesuai dengan struktur etika sebagai media,” kata pehobi rally tersebut.

Selain mengungkapkan sejumlah kesan terhadap tvOne, Ijeck juga menyerahkan kue ulang tahun dengan karakter tvOne, dari sisi warna maupun tagline HUT tvOne tahun ini, yaitu Semangat Indonesia Bersatu. Ijeck mengapresiasi tvOne yang selama ini memberitakan isu-isu lokal maupun nasional dari berbagai sisi. “Selamat ulang tahun tvOne yang ke-15. Ngak terasa sudah 15 tahun, tapi tvOne semakin tahun semakin baik, semakin hari semakin banyak pemirsanya,” ungkap Ijeck.

Pada kesempatan itu, Ijeck juga menerima potongan tumpeng yang diserahkan oleh rekan-rekan tvOne Biro Medan. Menariknya, Ijeck juga menerima tantangan dari rekan-rekan tvOne Medan, yaitu membacakan berita TV layaknya seorang presenter. “Wah, harusnya yang ulang tahun dikerjain, ini kenapa saya yang dikerjain?” ungkapnya sambil tertawa.

Sebelum beranjak pulang, Ijeck yang didampingi Wakil Ketua DPRD Sumut, Harun Mustafa Nasution, berpesan semoga tvOne senantiasa menyuarakan aspirasi masyarakat dari semua lapisan melalui pemberitaan yang berimbang dan berasaskan etika jurnalistik. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:06
03:25
02:07
06:34
01:19
00:55
Viral